Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy 2015

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit ilmu saya seputar blog, yaitu cara agar tulisan blog tidak bisa di copy. Mungkin disini banyak orang yang tidak memperdulikan bahwa blog yang mereka buat dengan susah payah ternyata hanya tinggal di copy paste oleh orang yang tidak tau adab. Nah disini saya akan memberikan tips sederhana supaya blog - blog agan tidak kena copas. 

Langkah - Langkah : 

1. Buka Blogger Anda

2. Klik Tamplate

3. Nah ntar ada 2 opsi yaitu sesuaikan dan edit HTML. Kalian pilih Edit HTML

4. Cari code </head>. Cara mencarinya biar simple pencet Ctrl+F

5. Copykan tulisan yang dibawah, dibawah tulisan </head>.

6. Simpan Tamplate.

Semoga ilmu yang saya berikan dapat bermanfaat untuk para pembaca. See you~

BACA JUGA LAINNYA:

2 Responses to "Cara Agar Tulisan Blog Tidak Bisa di Copy 2015"

  1. wah ini lumayan buat nambah ilmu ane gan
    thanks ya gan udah mau bagi2 ilmu :)

    ReplyDelete