PENTINGNYA MEMOTIVASI DIRI SENDIRI

Pada postingan saya yang barusan saya posting tadi, saya membahas tentang apa manfaat selalu berbut baikyang mudah-mudahan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari - hari. Ulasan tulisan saya yang satu ini pun masih dengan tema motivasi yang mudah-mudahan bermanfaat juga untuk kalian semua.

Dalam hidup sering kali kita dihadapkan pada berbagai macam permasalahan, yang inti dari semua itu adalah untuk menguji seberapa sabar kita dalam menghadapi permasalahan tersebut. tuhan sangat sayang kepada setiap orang, jadi tuhan akan memberi ujian terhadap semua orang yang dicintainya.

Suatu hari, seseorang merasa hidupnya tidak berguna lagi sebab ia merasa gagal dalam sebuah permasalahan yang sedang dihadapinya, seperti contoh gagal dalam pernikahan, pekerjaan, pendidikan bahkan keluarga. dia tidak sadar bahwa masalah itu akan datang setiap saat, dan akan pergi setiap saat juga. dia juga tidak ingat bahwa tuhan itu selalu ada disetiap kesusahan kita, tuhan itu dekat dengan kita. namun kita sering kali tak sadar akan hal itu.

Motivasi adalah salah satu jalan keluar yang cukup efektif untuk mengatasi setiap permasalahan kita. disaat kita sedang dirundung berbagai macam permasalahan, maka ingatlah kita mempunyai jiwa yang kuat yang bisa memberikan motivasi positif bagi diri kita sendiri. karena, dengan motivasi yang kuat akan melahirkan jiwa yang tangguh, dan apabila jiwa kita sudah tangguh, maka setiap permasalahan pun akan kita hadapi dengan mudah dan penuh kesenangan. percayalah selalu ada tuhan dalam setiap kesulitan, karena tuhan sayang kepada semua makhluknya. percayalah itu. 

So, kalian jangan pernah menyerah karna akan itu sulit untuk dilakukan. Berusahalah dengan kemampuan yang kalian miliki, karena tuhan pasti akan mengetahui yang kamu kerjakan itu sungguh - sungguh dan akan membantu kalian. 

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "PENTINGNYA MEMOTIVASI DIRI SENDIRI"

Post a Comment